POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 14 Agustus 2018

WAKA POLRES GORONTALO BERI ARAHAN KEPADA BHABINKAMTIBMAS JAJARAN





Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Bertempat di Gedung Bhakti Polres Gorontalo, dilaksanakan apel  dan pembekalan anggota Bhabinkamtibmas sejajaran Polres Gorontalo dalam rangka pelaksanaan tugas dilapangan oleh Kapolres Gorontalo AKPB Puwanto, SIK MH,  yang di wakili oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji, SH, Selasa (14/08).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji, SH  di dampingi Kasat Binmas Polres Gorontalo AKP Asli, SH bersama Kasubag Log Ipda Zulkarnaen Adu dan Kanit 3 Intelkam Ipda Bambang Budi Laksono memberikan pengarahan kepada Personil Bhabinkamtibmas se-jajaran Polres Gorontalo.

Dalam arahannya Wakapolres Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji, SH menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan
kegiatan di lapangan berupa Sambangn atau DDS, Penyuluhan dan Pembinaan Kamtibmas terhadap masyarakat sehingga terciptanya kedekatan antara Polri khususnya Bhabinkamtimbas dengan warga binaan masing masing. 

“Sebagai pemangku situasi harkamtibmas terdepan diharapkan para Bhabinkamtibmas mampu menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, membangun kesadaran dan dapat menciptakan suasana yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat” ujar Waka Polres Gorontalo.

Selain itu, Wakapolres Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji, SH menyampaikan agar para Bhabinkamtibmas aktif dalam setiap kegiatan di desa, jangan hanya kegiatan rutinitas saja namun buat inovasi atau trobosan kreatif lainnya serta tetap siap siaga dengan situasi perkembangan di desa binaan masing masing.

“Situasi Kamtibmas di wilayah Polres Gorontalo saat ini masih dalam kondisi aman terkendali, namun para Bhabinkamtibmas harus tetap mengingatkan kepada warga binaanya masing masing untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di desa” tambah Waka Polres Gorontalo

Waka Polres Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji berpesan agar sebelum melaksanakan tugas di lapangan  jangan lupa berdoa, hati – hati dalam bertugas dan laksanakan tugas dengan baik dengan penuh tanggu jawab.

Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar