POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 06 Agustus 2018

BERIKAN RASA AMAN TERHADAP MASYARAKAT, BHABINKAMTIBMAS MELAKUKAN STRONG POINT PAGI



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Personil Polsek Pulubala sebelum melaksanakan apel pagi, anggota Polsek Pulubala baik itu dari Anggota Bhabinkamtibmas siap untuk melaksanakan strong point dibeberapa titik atau tempat yang menjadi rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pulubala Polres Gorontalo Brigadir Steven Wake yang melaksanakan kegiatan strong point di Jalan Trans Sulawesi Desa Pongongaila tepatnya di depan SMP Negeri 1 Pulubala Kec. Pulubala Kab. Gorontalo, Selasa (07/08).

Kegiatan strong poing yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas Brigadir Steven Wake ini, untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, karena terkadang para pelajar apabila tidak dibimbing akan menyeberang jalan dengan sembarangan tanpa memperhatikan jalan sekitarnya serta untuk memberi kenyamanan bagi para pelajar dan pengguna jalan lainnya sehingga tidak terjadi kemacetan dan kecelakan lalu lintas.

Di tempat terpisah Kapolsek Pulubala Ipda M. Yudi Setiawan mengatakan “giat ini merupakan giat rutin personil Polsek Pulubala termasuk Bhabinkamtibmas dan salah satu bentuk kewajiban anggota Polri untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan aktivitasnya dipagi hari" jelasnya.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar