POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 19 Agustus 2018

JALIN KEDEKATAN DENGAN MASYARAKAT, BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA BIRU LAKUKAN DDS (DOOR TO DOOR SYSTEM)


  
Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Untuk lebih mendekatkan diri dengan warga Desa binaannya, anggota Bhabinkamtibmas Desa Talumelito Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo Briptu Andriyani R tuna ini laksanakan Door to door sistym (DDS) sekaligus mendata para warga binaan Desa Talumelito Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo, Minggu (19/08).

Maksud dan tujuan kunjungan tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan guna mencari informasi yang berkembang di desa khususnya desa binaan. 

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Briptu Andriyani R tuna menghimbau agar warga binaan berperan aktif bersama sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah tempat tinggalnya terlebih di tahun politik sekarang ini.

Selain itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan untuk tidak mudah percaya dengan berita yang belum pasti kebenarannya yang dapat merugikan diri sendiri serta tidak ikut ikutan dalam menyebarkan berita bohong atau hoax.

Dan sekecil apapun gangguan kamtibmas yang terjadi diwilayah atau di desa binaan diharapkan partisipasinya untuk segera menyampaikan atau melaporkan kepada petugas Bhabinkamtibmas, Babinsa ataupun aparat desa setempat guna mengantisipasi sesegera mungkin sehingga tidak berkembang menjadi lebih luas.

Dengan adanya penyampaian maupun himbau tersebut, warga masyarakat yang dikunjungi memberikan respont positif dan bersedia untuk diajak bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas di desa serta bersedia akan memberikan informasi setiap ada perkembangan gangguan situasi kamtibmas di wilayah tempat tinggal masing masing.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar