POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 27 Agustus 2018

BHABINKAMTIBMAS DESA TALUMELITO TINGKATKAN KEGIATAN DDS DI DESA BINAANNYA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Salah satu tugas Bhabinkamtibmas adalah melaksanakan kegiatan rutin berupa kegiatan DDS atau Door to door system, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Talumelito Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo Briptu Andriyani R. Tuna melaksanakan DDS ke desa binaannya, Selasa (28/08).

Kegiatan Door to door system sendiri merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dari satu rumah ke rumah yang lain dan hal ini dilakukan secara rutin setiap hari oleh Bhabinkamtibmas Briptu Andriyani R. Tuna seperti yang telah dilakukan pada hari-hari sebelumnya.

DDS atau door to door system juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek  Telaga Biru khususnya di Desa Talumelito.

Dengan dilakukannya DDS, Bhabinkamtibmas dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat bersama sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi kamtibmas di Desa Talumelito agar selalu kondusif.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga binaannya agar setiap permasalahan yang terjadi di desa ataupun ada informasi yang terkait Kamtibmas segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas yang ada di desa.

Penulis       :     Desry
Publish      :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar