POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 12 Agustus 2018

DALAM RANGKA HUT RI KE- 73 TAHUN, BHABINKAMTIBMAS POLSEK ATINGGOLA DAMPINGI SISWA SMP NEGERI 15 ATINGGOLA YANG MENGIKUTI PERKEMAHAN.



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Aipda Mukti Tapulu sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Atinggola Polres Gorontalo melaksanakan kegiatan pendampingan terhadap siswa SMP Negeri 15 Atinggola Desa Wapalo Kec. Atinggola untuk mengikuti kegiatan perkemahan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 73 tahun, Senin (13/08).

Kegiatan perkemahan tersebut akan berlangsung selama 3 hari bertempat di lapangan olahraga Desa Monggupo Kec. Atinggola, yang akan di buka oleh Camat Atinggola dan selama kegiatan perkemahan Bhabinkamtibmas Aipda Mukti Tapulu akan mendampingi Siswa SMP Negeri 15 Atinggola Desa Wapalo Kec. Atinggola yang merupakan desa sentuhan Bhabinkamtibmas.


Dalam kegiatan perkemahan tersebut selain menjadi pendamping bagi siswa SMP Negeri 15 Atinggola, Bhabinkamtibmas juga membantu para siswa untuk mendirikan tenda yang akan di gunakan oleh para siswa yang akan mengikuti perkemahan di lapangan olahraga Desa Monggupo 

Bhabinkamtibmas berharap dengan keterlibatan Bhabinkamtibmas dalam mendukung kegiatan kepramukaan oleh Siswa SMP Negeri 15 Atinggola dapat memupuk rasa solidaritas serta akan menumbuhkan rasa kebersamaan antara Guru,siswa dengan Anggota kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dalam rangka mewujudkan program Bhabinkamtibmas peduli pendidikan.

“Saya berharap dengan adanya Bhabinkamtibmas di tengah tengah kegiatan kepramukaan ini dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas selama kegiatan kepramukaan berlangsung dan tersebut” ucap Bhabinkamtibmas.

Penulis      :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar