POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 08 Agustus 2018

CEGAH TERJADINYA GANGGUAN KAMTIBMAS, BRIGADIR MELKI USMAN LAKUKAN STRONG POINT DI DEPAN PASAR



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Keberadaan Anggota Polisi Ditengah tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari yang mana aktivitas masyarakat pada pagi hari mengalami peningkatan atau kepadatan di jalan raya.

Dari hal tersebut Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kwandang Polres Gorontalo Brigadir Melki Usman melaksanakan Strong Point pagi disimpang tiga Pasar Desa Moluo tepatnya di Jalan Trans Sulawesi Desa Moluo Kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara, Kamis (09/08).

Kegiatan strong point ini rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Melki Usman guna mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas bagi masyarakat yang melaksanakan rutinitasnya di sekitaran pasar.

Bhabinkamtibmas juga mengarahkan kepada pembeli agar menertibkan parkirannya sehingga tidak terjadi kemacetan disekitar pasar serta pengguna jalan lainnya dapat merasakan kamseltibcar yang aman dan kondusif.

Selain melaksanakan pengaturan lalulintas dan membantu pengguna jalan juga dilakukan pemberian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar patuh serta tertib berlalulintas.

Di tempat terpisah Kapolsek Kwandang Iptu Cecep Ibnu Ahmadi, SIK mengatakan “dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat dan di seputaran jalan umum pasar pagi, biar masyarakat merasa terbantu, aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas di pagi hari” Ujar Kapolsek Kwandang.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar