POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 27 Agustus 2018

WUJUD PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT, BHABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN STRONG POINT PAGI



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Dalam memberikan pelayanan kepada warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Biru Polres Gorongalo Brigadir Rais melaksanakan strong point pagi bertempat di depan SMP Negeri 1 Telaga Biru Kab. Gorontalo, Selasa (28/08).

Bhabinkamtibmas melaksanakan Strong Point pagi dan membantu menyebrangi anak-anak sekolah agar tidak terlambat masuk ke sekolah, dan sebagai bentuk pelajaran dini untuk anak-anak akan kehadiran Polri, jangan sampai anak-anak takut akan Polisi, tetapi kita menjadi Pelindung untuk mereka

Selain itu, Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Strong Point ini setiap pagi agar para pengguna jalan dan pengendara kendaraan bermotor dapat tertib berlalu lintas serta mentaati semua peraturan lalulintas, sehingga terhindar dari kecelakaan.

Kegiatan strong point pagi yang di lakukan Bhabinkamtibmas ini meliputi pengaturan arus lalu lintas hingga menyeberangkan anak-anak sekolah, hal ini dikandung maksud untuk memberikan pelayanan terhadap warga.


Penulis       :     Desry
Publish      :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar