POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 15 Agustus 2018

KAPOLRES GORONTALO HADIRI PENGRESMIAN DAN PEMANFAATAN JEMBATAN GANTUNG HADIAH DARI BHABIKAMTIBMAS DAN BABINSA DI DESA BOTUMOPUTI KAB. GORONTALO



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo Akbp Purwanto, SIK, MH meresmikan pemanfaatan jembatan gantung terbuat dari bambu yang di kerjakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Abd. Rahim dan anggota Koramil Serda Rosidin bersama warga Dusun Toludu bertempat di Dusun Toludu Desa Botumoputi Kec.Tibawa Kab. Gorontalo, Rabu (15/08).

Pengresmian pemanfaatn jembatan sebagai akses penyebrangan warga tersebut di hadiri oleh  Kapolres Gorontalo Akbp Purwanto, SIK, MH , Danramil Tibawa Kapten Mukhtas Tahir, Kapolsek Tibawa Iptu Harisno Pakaya, SE , Bapak Drs. Rolis Katilo Camat Tibawa, Ayahanda Tibawa Raya Bapak Sukrin Mohune, Toko Pemuda Kec. Tibawa Bapak Ahmad Pakaya, Kanit Sabhara Polsek Tibawa, Kanit, Provos Polsek Tibwa, Kanit Binmas Polsek Tibawa dan anggota Koramil Tibawa serta Masyarakat Dusun Toludu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gorontalo Akbp Purwanto, SIK, MH mengucapkan terimakasih khususnya yang telah berpartisipasi dalam pembangunan jembatan gantung yang terbuat dari bambu yang di gunakan sebagai akses penyebrangan warga dari Dusun Toluludu Desa Botumoputi ke Dusun Lalunga Desa Datahu Kec. Tibawa Kab. Gorontalo.

Kapolres Gorontalo juga menyampaikan bahwa jembatan gantung yang terbuat dari bambu ini sebuah inisiatif TNI-POLRI di Kec. Tibawa  Kab. Gorontalo melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Abd Rahim dan Babinsa Serda Moh.Rosyidi.

Selain itu, Kapolres Gorontalo berharap Kepada warga masyarakat yang menggunakan jembatan gantung ini sebagai akses penyebrangan harus tetap berhati hati dan selalu memperhatikan faktor keamanan karena jembatan ini hanya terbuat dari bambu dan semoga kedepannya jembatan bambu ini bisa berubah jadi jembatan permanen.

“Harapan saya kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta warga Dusun Toludu agar jembatan gantung ini di pergunakan dan di rawat sebaik baiknya walaupun hanya terbuat dari bambu serta selalu mengecek kondisi jembatan gantung ini dan semoga kedepannya jembatan bambu ini bisa berubah jadi jembatan permanen” harap Kapolres Gorontalo.

“Bentuk kerjasama yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas dan babinsa ini merupakan perjuangan dan kecintaan terhadap masyarakat tanpa mengharapkan imbalan, meskipun hal itu tidak mudah dilakukan namun kerjasama yang baik itulah yang menunjukkan solidaritas antara Polri dan TNI sekarang ini” tambahnya di akhir kegiatan.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar