POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 12 Agustus 2018

LAKSANAKAN DDS, BHABINKAMTIBMAS POLSEK ATINGGOLA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kegiatan DDS (Door To Door System) merupakan salah satu tugas dan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk mencari informasi yang berkembang di masyarakat selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Molonggota Polsek Atinggola Polres Gorontalo  Aiptu Mukti Tapulu melaksanakan kegiatan DDS atau silaturahmi ke desa sentuhan di rumahnya Bapak Yusuf Temar dan Ibu Gratia, di mana ibu Gratia sebagai Pj Kepala Desa Wapalo Kec. Gentuma Raya Kab. Gorontalo Utara yang merupakan Desa sentuhan dari Bhabinkamtibmas, Minggu (12/08).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Mukti Tapulu menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres serta tidak terpancing dengan berita Hoax,isu sara dan ujaran kebencian dan upaya Black Campain sehubungan dengan Pilpres.

Bhabinkamtibmas juga mengharapkan bantuan kepada warga sentuhan agar turut serta membantu Kepolisian untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya karena pada hakikatnya keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat bukan hanya dijaga oleh Kepolisian dan tanpa bantuan masyarakat, Polri tidak akan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Kegiatan DDS ini sangat perlu dilakukan karena di samping memberikan imbauan ataupun pesan-pesan kamtibmas, juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dialami oleh masyarakat sehingga dapat menemukan penyelesaian dari masalah-masalah tersebut secara bersama-sama.

Penulis      :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar