POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 29 Agustus 2018

BHABINKAMTIBMAS POLSEK ATINGGOLA HIMBAU WARGA BINAANNYA UNTUK MENGUTAMAKAN KESELAMATAN DALAM BEKERJA.



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Kotajin Utara Polsek Atinggola Polres Gorontalo Bripka Victor mbaloge menyambangi warga Desa binaannya yang sedang bekerja sekaligus ikut membantu pekerjaan warga binaannya di Desa Kotajin Utara Kec. Atinggola Kab. Gorontalo Utara, Rabu (29/08).

Melalui kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas berkesempatan untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga yang disambanginya selalu berhati hati dan mengutamakan keselamatan pada saat bekerja dan selalu Berdoa sebelum bekerja memohon keselamatan kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga masyarakat binaannya untuk ikut serta berperan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di desa serta tidak terpengaruh dan percaya dengan banyaknya berita yang belum tentu kebenarannya /hoax melalui Media sosial yang dapat mengadu domba antar umat beragama dan dapat memecah belah bangsa Indonesia.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.” pungkas Bhabinkamtibmas.

Ditempat yang terpisah pada saat dimintai konfirmasinya, Kapolsek Atinggola Iptu Roni Supri Tamrin Noe mengatakan “Wujud kedekatan seorang Bhabinkamtibmas terhadap warga binaanya, Bhabinkamtibmas wajib memberikan himbauan agar warganya selalu mengutamakan keselamatanya didalam melaksanakan pekerjaan sehingga terhindar dari hal hal yang tidak diinginkannya”, ucap Kapolsek Atinggola secara singkat.


Penulis       :     Desry
Publish      :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar