POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 26 Agustus 2018

DDS BENTUK KEDEKATAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA BIRU DENGAN WARGA BINAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat bukan hal yang baru, ini sejalan dengan upaya Polri untuk memberikan pelayanan dan pembinaan serta membangun komunikasi yang hangat dengan masyarakat demi terciptanya Kamtibmas.

Seperti yang di lakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Talumelito Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo Briptu Andriyani R tuna melaksanakan DDS (door to door system) ke rumah warga desa binaannya, Senin (27/08).

Bhabinkamtibmas Briptu Andriyani R. Tuna mengatakan bahwa Kegiatan DDS ini di samping mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan sosok Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya juga guna untuk menyerap segala bentuk informasi maupun permasalahan yang di hadapi warga binaan sehingga terwujudnya sinergitas kemitraan demi terciptanya situasi wilayah yang aman dan damai.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar selalu menjaga kerukunan, baik dengan keluarga, tetangga dan warga masyarakat lainnya, guna terwujudnya keharmonisan dalam berumah tangga dan bermasyarakat.

“Marilah kita ciptakan lingkungan masing-masing dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan sehingga akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah gangguan kamtibmas,” ujar Bhabinkamtibmas.

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri, salah satu warga binaannya mengucapkan terimakasih karena dengan adanya Bhabinkamtibmas melakukan DDS ini, warga masyarakat berharap akan merasa nyaman dan aman dari tindak kejahatan dan semoga kegiatan ini dilaksanakan setiap hari.

Penulis       :     Desry
Publish      :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar