POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 20 Agustus 2018

BENTUK PELAYANAN PRIMA, BHABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN STRONG POINT PAGI DI DEPAN SMP NEGERI 1 TELAGA BIRU



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo Brigadir Rais melaksanakan strong point pagi bertempat di depan SMP Negeri 1 Telaga Biru Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo, Selasa (21/08).

Kegiatan strong point pagi ini dilaksanakan untuk mengurangi kerawanan kemacetan di pagi hari serta memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti membantu melakukan penyebrangan untuk pengguna jalan dan kepada anak-anak sekolah untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Dengan padatnya aktifitas di depan Sekolah  pada pagi hari baik untuk para siswa-siswi yang berjalan kaki, menyebrang jalan dan untuk kendaraan para orang tua yang mengantarkan anaknya ke Sekolah, Bhabinkamtibmas Bigadir Rais berinisiatif melaksanakan strong point pagi hari di depan Sekolah Dasar.

Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan strong point pagi ini rutin setiap harinya di jalan raya, kegiatan strong point pagi ini meliputi mengatur arus lalu lintas hingga menyeberangkan anak-anak sekolah, hal ini sebagai bentuk pelayanan kepada warga masyarakat di pagi hari.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar