POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 09 Agustus 2018

SAMBANG DAN SILATURAHMI BHABINKAMTIBMAS WUJUDKAN DESA YANG AMAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban didesa binaan, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Telaga Polres Gorontalo selalu mendekatkan diri dengan warga binaan dengan melaksanakan sambang desa binaan, guna membangun sinergitas dan kemitraan dari seluruh elemen yang ada didalam masyarakat.

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Luwoo Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Mohamad Lahabu melaksanakan sambang dan silaturahmi terhadap warga sentuhan Bapak Ardi Dali dan istrinya ibu Sumiyati Yusuf yang sedang membuat kerajinan tangan dari rotan bertempat di Dusun I Desa Tinelo Kec. Tilang Kab. Gorontalo, Kamis (09/08).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa Bapak Ardi Dali dan Istrinya Ibu Sumiyati Yusuf sebagai pengrajin Rotan, usaha yang dimiliki oleh mereka adalah usaha yang masih berskala kecil karena belum didukung oleh peralatan yang memadai untuk mendongkrak hasil dari kualitas barang yang mereka produksi.

Namun itu semua tidak akan membuat mereka patah semangat untuk terus berusaha dalam mengembangkan usaha anyaman rotan mereka, alhasil dari usaha mereka tersebut bisa laku dipasaran sampai ada yang memesan langsung ke Bapak Ardi Dali ataupun istrinya Ibu Sumiyati Yusuf.

Bhabinkamtibmas Bripka Mohamad Lahabu memberikan motifasi kepada Bapak Ardi Dali dan istrinya Ibu Sumiyati Yusuf agar tidak berputus asa dalam berusaha dan tak lupa selalu berdoa agar diberikan semangat yang kuat untuk lebih maju lagi.

Dan tak lupa Bhabinkamtibmas meminta kepada Bapak Ardi Dali dan istrinya Ibu Sumiyati Yusuf untuk bisa berpartisipasi menjaga keamanan lingkungan agar tetap kondusif, menjaga kerukunan dengan tetangga dan siapa saja serta selalu berkoordinasi dengan cara melaporkan setiap kejadian yang bisa mengakibatkan gangguan kamtibmas kepada kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas

“Ketika terjadi suatu tindak pidana agar tidak main hakim sendiri melainkan cepat melaporkan kejadian tersebut kepada saya selaku bhabinkamtibmas di desa sentuhan Desa Tinelo agar segra ditindak lanjuti” ucap Bhabinkamtibmas di akhir kegiatan.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar