POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 19 Agustus 2018

SAMBIL MEMBANTU MEMBAWA KERANDA, BHABINKAMTIBMAS HADIR DALAM PEMAKAMAN SALAH SATU WARGA BINAAN.



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Banyak kegiatan yang bisa dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Limboto Barat untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya turut hadir dalam pemakaman warga yang meninggal dunia untuk turut bela sungkawa.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tunggulo Polsek Limboto Barat Polres Gorontalo Bripka Agung J. Botutihe menghadiri pemakaman warganya untuk memberikan penghormatan terakhir kepada warganya dengan mengangkat kranda dan mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir di Dusun Alidaa Desa Padengo Kec. Limboto Barat Kab. Gorontalo, Minggu (19/08).

Sebagai info, bahwa almarhum Penda Ismail Puhi yang bekerja sebagai PNS di Polres Gorontalo meninggal dikarenakan sakit.

Pada kesempatan tesebut, Bripka Agung J. Botutihe mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum kiranya diberikan kesabaran serta  semoga arwah almarhum mendapat tempat yang layak disisi tuhan yang maha kuasa.

“Semoga amal perbuatan Almarhum di terima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini, karena segala yang hidup nantinya akan kembali juga kepada pencipta-Nya dan  apabila semasa hidupnya  Almarhum pernah melakukan perbuatan yang menyinggung baik di sengaja atau tidak di sengaja  mohon di maafkan” kata Bripka Agung J. Botutihe.

Tak lupa juga Bripka Agung J. Botutihe juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk tetap menjaga tali silaturahim antar tetangga dan saling peduli apabila ada tetangga yg mendapat musibah serta menciptakan suasana yang aman dan nyaman khususnya dilingkungan tempat tinggal.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar