POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 08 Agustus 2018

SAMBANG, CARA BHABINKAMTIBMAS AJAK WARGA HINDARI BERITA HOAX



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Sebagai upaya untuk menangkal berita hoax dan ujaran kebencian yang cukup meresahkan masyarakat dan menimbulkan fitnah, Bhabinkamtibmas Polsek Limboto Barat Polres Gorontalo Aipda Azis Pidu melaksanakan sambang ke warga di Dusun Tengah Desa Daenaa Kec. Limboto Barat Kab. Gorontalo, Rabu (08/08).

Dalam kunjungannya Bhabinkamtibmas  menyampaikan himbauan kamtibmas bahwa peran warga masyarakat  sangat dibutuhkan dalam menangkal berita hoax dan ujaran kebencian yang semakin marak menyebar di media sosial.

“Peran aktif warga masyarakat dalam memerangi isu Hoax, sangat dibutuhkan. Mari kita sama-sama perangi hoax”, ujar Aipda Azis Pidu.

Selain itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga agar tidak mudah terprovokasi atau terpengaruh dengan berita Bohong atau hoax yang berkembang saat ini serta menolak paham radikalisme.

“mari berhati-hati ketika kita menerima informasi dari siapapun terutama melalui media sosial untuk mencerna terlebih dahulu dan tidak mudah percaya apalagi menyebarkan atau mengirim kembali berita itu kepada orang lain baik lisan maupun melalui medsos” ucap Bhabinkamtibmas


Di akhir kegiatan, Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga binaan  jika ada permasalahan di desa hendaknya disampaikan kepada Bhabinkamtibmas untuk diupayakan mencarikan solusi yang terbaik dengan mengedepankan musyawarah mufakat dalam menyelesaikan masalah.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar