POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 22 Agustus 2018

BHABINKAMTIBMAS POLSEK ATINGGOLA SAMBANGI WARGA BINAANNYA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS STOP HOAX



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Dalam rangka upaya memberantas peredaran berita bohong alias hoax, Bhabinkamtibmas Desa Gentuma Polsek Atinggola Polres Gorontalo Brigadir Muhlis S. Noer menyambangi rumah Sdri. Liswanti Polamolo yang merupakan salah satu warga binaannya. Rabu (22/08).

Sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas selaku anggota Kepolisian yang bertugas di Desa untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada warga binaan sehingga terciptanya hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dan warga binaannya.

Pada sambangnya, Brigadir Muhlis S. Noer  menyampaikan kepada warga binaannya untuk bijak dalam menyikapi berita berita yang tersebar baik dari mulut ke mulut maupun melalui media sosial.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan untuk berhati hati dalam mengeshare berita yang belum diketahui kebenarannya jangan sampai berurusan dengan hukum akibat mengirim berita yang belum pasti kebenarannya.

Brigadir Muhlis S. Noer menambahkan bahwa dampak berita hoax juga sangat berbahaya karena mampu memecah belah persatuan akibat masyarakat sendiri yang tidak mengecek kebenaran dari berita yang tersebar.

“Dalam hal ini, kami mengimbau kepada masyarakat untuk aktif dan turut serta bersama Polri dalam mencegah serta memberantas peredaran berita bohong atau hoax,” kata Brigadir Muhlis S. Noer.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar