POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 07 Agustus 2018

PASTIKAN KEGIATAN BERJALAN LANCAR, BHABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN PENGAMANAN SEPAK BOLA DI DESA BINAANNYA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Limboto Barat Polres Gorontalo Bripka Agung J. Botutihe melaksanakan Pengamanan pertandingan  sepak bola antar club yang dilaksanakan di lapangan Desa Tunggulo Kec. Limboto Barat Kab. Gorontalo, Selasa (07/08).

Dalam pelaksanaannya Bhabinkamtbmas Desa Tunggulo Polsek Limboto Barat Bripka Agung J. Botutihe berikan arahan berupa himbauan kepada para pemain dan suporter agar menjaga sportifitas keamanan dan ketertiban selama kegiatan pertandingan sepak bola berlangsung.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada para pengunjung maupun suporter agar memarkirkan kendaraan di areal parkir yang sudah di sediakan dan selalu mengunci stank motor untuk antisipasi kejahatan curanmor.

“Kami menghimbau kepada para pengunjung maupun suporter pertandingan sepak bola agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalanya pertandingan ini dengan tidak melakukan kerusuhan, perkelahian, tidak boleh minum minuman keras dan berhati hati serta waspada terhadap barang barang bawaan anda antara lain dompet, HP, maupun kendaran jangan diparkir disembarang tempat, dikunci, dan selalu diawasi atau dititipkan supaya aman,” ujar Bhabinkamtibmas selaku petugas keamanan.

Bhabinkamtibmas Desa Tunggulo Bripka Agung J. Botutihe berharap dengan hadirnya Bhabinkamtibmas selaku petugas pengamanan  dapat mencegah terjadinya keributan selama pertandingan berlangsung sehingga pertandingan dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar