POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 06 Agustus 2018

MENCIPTAKAN KAMTIBMAS YANG AMAN, BHABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN SAMBANG DESA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Peran seorang Bhabinkamtibmas di desa binaanya sangat penting, tidak hanya untuk selalu menghadirkan sosok Polri di tengah masyarakat namun juga untuk berperan secara nyata di lingkungan desa binaan sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas, menyelesaikan masalah dengan problem solving, dan tentunya memberikan rasa aman pada warga desa binaannya.

Brigadir Erikh Tukuru Bhabinkamtibmas Polsek Tolinggula Polres Gorontalo melakukan sambang warga desa binaannya di Desa Potanga Kec. Biau  Kab. Gorontalo Utara sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing masing, Senin (06/08).

Selain itu Bhabinkamtibmas Brigadir Erikh Tukuru berharap agar warga tidak mudah percaya dan terprovokasi akan berita-berita hoax ataupun berita yang belum jelas kebenarannya.

“Kami selaku Bhabinkamtibmas melakukan himbauan ini karena  Berita bohong atau Hoax semakin hari semakin meresahkan warga masyarakat sehingga para pengembang tugas Bhabinkamtibmas untuk menyuarakan hal ini untuk disampaikan kepada warga masyarakat lewat kegiatan sambang atau kegiatan – kegiatan lainnya” tutur Brigadir Erikh Tukuru

“Untuk mendukung pelaksanaan tugasnya dalam mengamankan desa binaan diperlukan peran masyarakat pula yakni masyarakat diharap turut aktif melaporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila ada gangguan kamtibmas dan tak ragu pula untuk meminta tolong pada Bhabinkamtibmas apabila ada permasalahan yang memerlukan peran Bhabinkamtibmas” tambahnya di akhir kegiatan.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar