POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 14 Februari 2019

BENTUK PEDULI BHABINKAMTIBMAS DENGAN MENGUNJUNGI WARGA BINAAN KURANG MAMPU



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Sebagai pelayan masyarakat di tingkat Desa, para Bhbainkamitmbas diharapkan mampu untuk membaur di tengah tengah masyarakat, dengan mengemban misinya memelihara situasi kamtibmas di lingkungan Desa binaannya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtimas Desa Luwoo Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Mohamad Lahabu pada hari Jumat tanggal 15 Februari 2019 Pukul 10.30 wita melaksanakan kegiatan sambang ke salah satu warga binaan kurang mampu yaitu Bapak Abubakar Beu bersama istri Ibu Mastin Nalebo di Desa Luwoo Kec. Talaga Jaya Kab. Gorontalo.

Adapun warga binaan yang di kunjungi oleh Bhabinkamtibmas seorang Tuna Netra yang tinggal diatas tanggul dekat sungai, rumahnya hanya berdindingkan triplex dan beratapkan daun kelapa sedangkan untuk menghidupi istri dan anak-anaknya Bapak Abubakar Beu sehari hari menawarkan jasanya sebagai tukang pijat kepada  warga.

Bhabinkamtibmas Bripka Mohamad Lahabu menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini sebagai wujud kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya yang kurang mampu dengan cara memberikan semangat dan motifasi untuk tidak patah semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“Ini sebagai wujud kepedulian saya kepada warga binaan yang kurang mampu dengan cara memberikan semangat dan motifasi untuk tidak patah semangat dalam menjalani kehidupan sehari hari semoga  Allah SWT memudahkan segala urusan Bapak Abubakar Beu dan keluarga” ujar Bhabinkamtibmas.

Selain itu,Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga binaan yang di kunjunginya yaitu Bapak Abubakar Beu dan keluarga agar tidak henti hentinya untuk selalu berdoa dan berusaha agar diberikan kemudahan seperti Nikmat Rezeki dan nikmat kesehatan oleh ALLAH SWT.

“Kami sampaikan kepada Bapak Abubakar Beu beserta keluarga agar dalam menjalani kehidupan sehari hari selain tetap berusaha juga tak lupa untuk selalu berdoa dan meminta kepada Allah SWT agar selalu di berikan kesehatan dan kemudahan rezeki untuk Bapak Abubakar Beu dan keluarga” ucap Bhabinkamtibmas.

Di akhir kegiatan, tak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Bapak Abubakar Beu dan keluarga untuk bisa berpartisipasi bersama Bhabinkamtibmas untuk menjaga keamanan lingkungan  agar tetap aman dan kondusif dan apabila terjadi permasalahan yang bisa mengakibatkan gangguan Kamtibmas segera laporkan kepada Pemerintah Desa atau Bhabinkamtibmas untuk segera ditindak lanjuti.

Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar