POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 12 Februari 2019

DENGAN SHOLAT DZUHUR BERJAMAAH SEBAGAI UPAYA BHABINKAMTIBMAS CIPTAKAN SITUASI YANG KONDUSIF



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Untuk menjalin komunikasi dalm menciptkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Bulango Raya Polsek Kwandang Polres Gorontalo Briptu Abd. Gafar V. Solang melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah di bertempat di Masjid Jabal Desa Bulango Raya Kec. Tomilito Kab. Gorontalo Utara, Rabu (13/02).

Sebagai umat beragama tentunya kewajiban yang telah di tentukan oleh agama tidak bisa ditinggalkan walaupun tugas yang di emban sebagai anggota Polri masih menunggu, dengan demikian petugas Bhabinkamtibmas dapat melaksanakan kewajibannya sebagai Umat beragama.

Bhabinkamtibmas Briptu Abd. Gafar V. Solang menjelaskan bahwa dengan melaksanakan Sholat berjamaah bersama warga selain menciptakan situasi yang aman saat beribadah juga sebagai bentuk pendekatan dengan warga masyarakat sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas berupa himbauan kamtibmas termasuk bertukar pikiran tentang masalah keamanan di Desa.

Setelah melaksanakan sholat berjamaah, Bhabinkamtibmas menyampaiakan kepada para jamaah agar jangan terprovokasi dengan isu isu atau ujaran kebencian dan berita bohong atau hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI serta selalu menjaga silaturahmi antar sesame warga masyarakat.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas menghimbau kepada jamaah masjid agar turut serta bersama sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat di lingkungan masing masing serta selalu melaporkan setiap tindak kejahatan yang terjadi di Desa kepada Bhabinkamtibmas sehingga bisa ditindak lanjuti.

“Dengan adanya kegiatan Sholat Jum’at berjamaah bersama warga masyarakat, Bhabinkamtibmas berharap para jama’ah yang melaksanakan sholat akan merasa lebih aman, nyaman, bisa konsentrasi dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusuk”Pungkas Bhabinkamtibmas.



Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar