POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 17 Februari 2019

HADIRI KEGIATAN POSYANDU, BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA TITIPKAN PESAN KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kehadiran anggota Polri ditengah tengah masyarakat sangat dirasakan seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Tenggela Polsek Telaga Polres Gorontalo Brigadir Rolly Mohamad, ST menghadiri Kegiatan Posyandu bertempat di Dusun II Desa Tenggela Kec. Tilango Kab. Gorontalo, Senin (18/02).

Dalam kegiatan ini,  dilaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi balita dan anak anak dan tampak terlihat Bhabinkamtibmas Brigadir Rolly Mohamad, ST melakukan pemeriksaan kesehatan seperti melakukan pengukuran tinggi badan pada anak anak dan pemberian vitamin serta penyuntikan kepada anak anak.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Brigadir Rolly Mohamad, ST juga memberikan pesan kepada para ibu ibu yang hadir dalam kegiatan posyandu  agar bisa memanfaatkan kegiatan ini, sehingga tingkat kesehatan dan perkembangan bayi dan balita dapat dikontrol sejak dini serta bisa mencegah terjadinya stunting atau gizi buruk dengan imunisasi lengkap.

Tak lupa juga, Bhabinkamtibmas berpesan kepada orang tua agar selalu memantau perkembangan anak serta memperhatikan kesehatan anak agar kesehatannya tetap terjamin.

Dan juga Bhabinkamtibmas menghimbau agar seluruh warga masyarakat dapat berpartisipasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di desa dan apabila ada hal hal yang menggangu kamtibmas agar segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Telaga untuk ditindak lanjuti.

Dengan adanya kegiatan ini warga masyarakat sangat merespon dengan baik adanya kehadiran anggota polri sehingga dapat mempererat hubungan baik silaturahmi dengan warga dan bisa lebih dekat dengan anak anak.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar