POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 21 Februari 2019

MEMPERINGATI HPSN, POLRES GORONTALO IKUT SERTA LAKSANAKAN KERJA BAKTI



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepolisian Resort Gorontalo bersama Pemerintah Daerah, Brimob, TNI dan masyarakat  melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih - bersih dilingkungan sekitar Pasar Shopping Limboto dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019, Jumat (22/02).

Kegiatan ini merupakan suatu bentuk dukungan dari anggota Kepolisian terhadap pemerintah dalam Hari Peduli Sampah Nasional 2019 yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2019, dengan mengusung tema Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai.

Dalam kegiatan kerja bakti ini tampak terlihat semangat dan kekompakan dari seluruh Anggota Kepolisian, TNI, Pemerintah Daerah serta Masyarakat Kab. Gorontalo yang saling bahu membahu membersihkan lingkungan sekitar pasar shopping Limboto.

Selain itu, terlihat juga Bhayangkari Cabang Kab. Gorontalo yang dipimpin oleh Ny. Meisya Dafcoriza juga ikut mensukseskan kegiatan ini dengan cara membantu membersihkan lingkungan luar dari pasar shopping Limboto.



Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti ini selain untuk memperingati hari peduli sampah nasional, kegiatan ini juga merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian anggota kepolisian  dalam menjaga kebersihan lingkungan sehingga menjadikan wilayah Kab. Gorontalo sebagai wilayah yang bersih dan sehat.

“Saya berharap jangan segan-segan untuk mengingatkan bahkan menegur siapa pun yang membuang sampah sembarangan, mari kita jaga kebersihan dengan membudayakan membuang sampah pada tempatnya,” Ucap Kapolres Gorontalo.

Selain itu, Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc mengharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa membangun kesadaran bersama untuk hidup bersih dan sehat serta bisa membangun sinergitas antar Polri TNI , Pemerintah dan Masyarakat Kab. Gorontalo.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membangun sinergitas antara Polri , TNI , Pemerintah Daera serta masyarakat dalam membangun lingkungan yang bersih dan sehat di wilayah Kab. Gorontalo dan bisa menyadarkan masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan masing masing dengan membuang sampah pada tempatnya” ujar Kapolres Gorontalo.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar