POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 11 Februari 2019

PENGAMANAN PENYERAHAN BANTUAN SOSIAL KEPADA WARGA OLEH POLSEK BONGOMEME


Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Anggota Polsek Bongomeme melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial dari pemerintah kepada masyarakat penerima KPM (Keluarga Penerima Manfaat) bertempat di rumahnya Kepala Desa Kaliyoso Bapak Jems Nurkamiden di Desa Kaliyoso Kec. Dungaliyo Kab. Gorontalo, Senin (11/02) pukul 08.00 wita.

Penyaluran bantuan sosial ini di hadiri oleh Staf Dinas Sosial Kab. Gorontalo, Pendamping BPND (Bantuan Pangan Non Tunai) Dinas Sosial Kab. Gorontalo untuk Kec. Dungaliyo Ibu Nirwati Polapa, Aparat Desa Kaliyoso, Ibu Amna Ahmad selaku penanggung jawab penyaluran bantuan serta Masyarakat penerima bantuan sosial.

Adapun jumlah penerima bantuan sosial untuk Desa Kaliyoso sebanyak 184 KPM (Keluarga Penerima Bantuan) yang terdiri dari dua bahan pangan yang sesuai pilihan dari KPM yaitu beras senilai Rp 110.000 dengan rincian harga 1 kg beras Rp. 11.000 dan 1 butir telur Rp. 2.000.

Dalam kegiatan ini Anggota Polsek Bongomeme selain melakukan pengamanan juga menyaksikan langsung penyerahan bantuan sosial dari pemerintah kepada masyarakat penerima KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Menurut Kapolsek Bongomeme Iptu Alexius Karame mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh anggota Polsek Bongomeme ini bertujuan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan serta pelaksanaan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat KPM dapat berjalan dengan aman, lancar, serta tertib.

“Sudah menjadi tugas kami sebagai Polisi untuk melaksanakan pengamanan, sehingga bantuan pemerintah dapat tersalurkan dengan tepat dan dapat dirasakan manfaatnya bagi warga yang membutuhkan”tegas Kapolsek Bongomeme.
                                                                                                              
Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar