POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 24 Februari 2019

JALIN SILATURAHMI DAN KEBERSAMAAN BHABINKAMTIBMAS SHOLAT SUBUH BERJAMAAH BERSAMA WARGA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Luhu Polsek Telaga Polres Gorontalo Aiptu Hartono Suleman melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warga masyarakat bertempat di masjid Arrahman Kec. Telaga Kab. Gorontalo, Senin (25/02).

Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa Kegiatan Sholat berjamaah ini selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan menjalin silaturahmi dan kebersamaan antara Polri dengan warga setempat dan juga dengan para Tokoh Agama, dan jamaah yang melaksanakan Sholat subuh di Masjid Arrahman Telaga.

Setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah, Bhabinkamtibmas menyampaiakan kepada para jamaah agar jangan terprovokasi dengan isu isu atau ujaran kebencian dan berita bohong atau hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI serta selalu menjaga silaturahmi antar sesama warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada para jamaah masjid agar turut serta bersama sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat di lingkungan masing masing serta selalu melaporkan setiap tindak kejahatan yang terjadi di Desa kepada Bhabinkamtibmas.

Dengan adanya kegiatan Sholat  berjamaah bersama warga masyarakat ini, Bhabinkamtibmas berharap para jama’ah yang melaksanakan sholat akan merasa lebih aman, nyaman, bisa konsentrasi dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusuk.“Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.”Tambahnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Telaga Iptu Ondang A. Zakaria ‘mengatakan bahwa dengan melaksanakan sholat subuh berjamaah ini akan mempererat tali silaturahmi hubungan baik antara Polri dan Masyarakat, dengan harapan bahwa dengan kegiatan tersebut akan mampu menekan angka kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Telaga.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar