POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 07 Februari 2019

BHABINKAMTIBMAS AIPDA MUKTI TAPULU MENGHADIRI KEGIATAN PENYULUHAN DI DESA SENTUHAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –  Bertempat di aula kantor Desa Tombililato Kec. Atinggola, Aipda Mukti Tapulu selaku Bhabinkamtibmas Desa Monggupo menghadiri kegiatan penyuluhan tentang pemilihan umum tahun 2019, jumat (08/02) pukul 08.00 wita.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Mukti Tapulu menyampaikan beberapa penyuluhan kepada warga masyarakat bahwa
Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden akan dilaksanakan secea serentak pada tanggal 17 April 2019 di harapkan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing karena pemilihan umum sudah semakin dekat.

Selain itu, Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa  warga masyarakat yang di perbolehkan untuk memilih sudah berumur 17 tahun atau sudah menikah serta sudah terdaftar dalam pemilih tetap dan akan di berikan 5 lembar surat suara kepada setiap pemilih.

Adapun 5 lembar surat suara yang akan di berikan yaitu surat suara untuk DPRD tingkat II, surat suara untuk DPR tingkat I, surat suara untuk DPR RI, surat suara DPD RI dan surat suara untuk pemilihan presiden.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para warga masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan tidak melakukan sikap golput dan dengan cara datang ke TPS untuk melakukan pemilihan salah satu pasangan calon karena dengan memberikan hak suara berarti kita sudah menentukan nasib bangsa ini.

Di akhir kesempatan, Bhabinkamtibmas Aipda Mukti Tapulu meminta agar seluru warga masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta tidak percaya atas berbagai informasi yang bersifat Hoax,Ujaran Kebencian apalagi Isu Sara yang hanya akan memecah belah persatuan NKRI dan selalu melaporkan apabila terjadi hal hal yang mencurigakan di Desa agar segera di tindak lanjuti oleh Bhabinkamtibmas atau aparat kepolisian.

Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar