POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 25 Februari 2019

DENGAN STRONG POINT PAGI, POLISI BERIKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban serta pelayanann kepada masyarakat, seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari di seluruh titik rawan lakalantas, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lokasi persekolahan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Duwanga Polsek Bongomeme Polres Gorontalo Briptu Haris Sawwali yang melakukan strong point di depan sekolah SMP Negeri 1 Dungaliyo Desa Duwanga Kec. Dungaliyo Kab. Gorontalo, Selasa (26/02).

Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa Kegiatan strong point ini dilakukan pada titik-titik rawan keramaian dan kemacetan guna mengantisipasi kemacetan akibat padatnya kendaraan masyarakat di jalan raya sehingga arus lalulintas pun lancar , tertib dan kondusif.

“Kegiatan strong point ini dilaksanakan rutin di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan,” ucap Bhabinkamtibmas.

Selain itu, program Strong Point ini juga sebagai aksi nyata aparat Kepolisian Khususnya Polsek Bongomeme dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

“Dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat dan untuk mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik dan aman” jelas Bhabinkamtibmas.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar