POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 24 Februari 2019

BRIGADIR MARTEN A. RAHMAN RUTIN LAKSANAKAN SAMBANG GUNA CIPTAKAN SUASANA YANG KONDUSIF



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Sambang warga binaan merupakan salah satu sarana para Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Polres Gorontalo dalam menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga guna mendekatkan diri dengan masyarakat binaanya serta sebagai ajang menjalin tali silaturahmi antar warga dengan anggota Bhabinkamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pilohayanga Polsek Telaga Polres Gorontalo Brigadir Marten A. Rahman melaksanakan sambang terhadap warga masyarakat Dusun I Desa Pilohayanga Kec. Telaga Kab. Gorontalo, Senin (25/02).

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Marten A. Rahman menyampaikan agar selalu berhati-hati dalam mengawasi putra putrinya yang masih kecil, apabila  saat di dibiarkan sendrian di dalam rumah untuk bermain agar tetap memantau setiap aktivitas yang dilakukan oleh putra putrinya agar terhindar dari aksi kejahatan anak.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan apabila akan bepergian keluar rumah agar selalu memastikan kompor dalam keadaan tidak menyala, pintu dan jendela dalam keadaan terkunci guna menghindari hal hal yang tidak di inginkan seperti halnya tindak pidana pencurian atau pembongkaran rumah.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas berpesan agar tidak mudah mempercayai tentang pemberitaan HOAX dan anti sara serta ujaran kebencian yang kini masih marak dimana-mana yang belum pasti kebenarannya dan  juga berharap  kepada warga masyarkat setempat untuk dapat tetap mendukung upaya polri dalam penegakan hukum.

Di akhir kegiatan, Bhabinkamtibas mengajak warga masyarakat binaan agar dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing masing serta tetap waspada terhadap penduduk pendatang dan selalu bekerja sama dgn aparat desa ataupun Bhabinkamtibmas dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguam kamtibmas.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar