POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 24 Februari 2019

STRONG POINT PAGI, ANGGOTA POLSEK TOLANGOHULA CIPTAKAN RASA AMAN BAGI PENGGUNA JALAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Personil  Polsek Tolangohula Polres Gorontalo melaksanakan Strong Point pagi hari yang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh personil Polsek Tolangohula dengan tujuan agar arus lalu lintas di pagi hari yang merupakan jam rawan dapat berjalan aman dan lancar.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bina Jaya Polsek Tolangohula Polres Gorontalo Bripda Nasir K. Mahmud melaksanakan strong point pagi di depan salah satu sekolah yaitu SMP Mohamadiyah 1 Tolangohula Kec. Tolangohula Kab. Gorontalo, Senin (25/02).

Dalam strong point pagi tersebut tampak terlihat Bhabinkamtibmas menyeberangkan para pelajar yang akan ke sekolah karena terkadang anak-anak sekolah apabila tidak dibimbing dalam menyeberang jalan akan sembarangan tanpa memperhatikan pengguna jalan lain di sekitarnya.

Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa kegiatan strong point ini dilaksanakan agar dapat melancarkan arus lalu lintas sehingga masyarakat pengguna jalan yang akan melakukan aktifitasnya tidak terhambat dengan adanya kendala dijalan serta tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada ketika menyebrang jalan guna mencegah terjadinya Laka Lantas.

“Dengan adanya kegiatan strong point pagi ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat pengguna jalan sehingga aktivitas di pagi hari  bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun” ujar Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Tolangohula Ipda Wahid Soleman mengatakan bahwa kegiatan strong point di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Tolangohula karena hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan oleh Polsek Tolangohula kepada warga masyarakat.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar