POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 14 Februari 2019

PENYALURAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAT KPM, POLSEK LIMBOTO BARAT LAKUKAN PENGAMANAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepolisian Sektor Limboto Barat pada hari Jumat tanggal 15 Februari 2019 sekitar pukul 09.30 wita melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial dari pemerintah kepada masyarakat Huidu Utara penerima KPM (Keluarga Penerima Manfaat) bertempat di warung milik Ibu Srianti Umar Desa Huidu Kec. limboto Barat Kab.Gorontalo.

Penerimaan bantuan untuk Masyarakat huidu utara di salurkan di Desa Huidu Kec. Limboto Barat mengingat di Desa huidu utara belum ada jaringan dan untuk jumalah penerima bantuan sosial untuk masyarakt Desa Huidu Utara sebanyak 179 KPM (Keluarga Penerima Bantuan) yang terdiri dari masyarakat Non PKH sebanyak 46 KPM dan Masyarakat PKH sebanyak 133 KPM.

Dan untuk bantuan pangan Non Tunai (BPNT) yang diterimakan kepada masyarakat Desa Huidu Utara untuk bulan januari sesuai dengan pilihan dari K yaity beras 10 kg senilai Rp 110.000 dengan rincian harga 1 kg beras Rp 11.000

Dalam kegiatan ini Anggota Polsek Limboto Barat selain melakukan pengamanan terhadap penyaluran bantuan sosial juga menyaksikan langsung penyerahan bantuan sosial dari pemerintah kepada masyarakat Desa Huidu Utara penerima KPM (Keluarga Penerima Manfaat) sehingga penyerahan bantuan bisa berjalan dengan aman dan tertib.

Menurut Kapolsek Limboto Barat  Kapolsek Limboto Barat Polres Gorontalo Ipda Iwan Mathew Frans Kapojos, S.Tr.K mengatakan bahwa kegiatan pengaman ini sudah menjadi tugas anggota kepolisian guna untuk menghindari terjadinya hal-hal yang menyimpang sehingga bantuan pemerintah dapat tersalurkan dengan tepat dan dapat dirasakan manfaatnya bagi warga yang membutuhkan.

“Pengamanan ini kami lakukan agar kegiatan penyaluran bantuan tersebut bisa berjalan aman tertib dan lancar , Selain itu agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, polri berupaya selalu untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Kapolsek Limboto Barat.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar