POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 05 Februari 2019

BRIPTU SUPRIYATNO PULUKADANG MENGHADIRI PERINGATAN HUT KE-8 DESA BINAANNYA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Pada hari selasa tanggal 05 Februari 2019 sekitar  pukul 19.30 wita, bertempat di lapangan kantor Desa Helumo telah berlangsung kegiatan HUT ke 8 Desa Helumo sekaligus serah terimah jabatan Kepala Desa Helumo yang lama kepada Kepala Desa Helumo yang baru.

Adapun kegiatan ini dihadiri oleh, Kapolsek Anggrek yang di wakili Bhabinkamtibmas Desa Helumo Briptu Supriyatno Pulukadang, Camat Angrek Bapak Drs. Roy Vansolang, PJS Kepala Desa Helumo Bapak Risno Lawani, Kepala Desa Helumo yang terpilih Bapak Hartono Mustapa, Ketua BPD Desa Helumo Bapak Ahmad Halalangi dan Kepala Desa yang terpilih seKecamatan Anggrek serta warga masyarakat Desa Helumo kurang lebih 100 orang.

Pada kesempatan tersebut, Camat Anggrek Bapak Drs. Roy Vansolang menyapaikan terimakasih kepada PJS Kepada Desa Helumo Bapak Risno Lawani yang sudah memimpin Desa Helumo Kec. Anggrek selama 9 Bulan dan jga mengucapkan selamat kepada Kelapa Desa Helumo yang terpilih yaitu Bapak Hartono Mustapa.

Camat Anggrek Bapak Roy Vansolang juga berpesan kepada Kepala Desa terpilih Bapak Hartono Mustapa agar lebih giat dalam berkarya memimpin pembangunan Desa Helumo dan apa yang telah di lakukan oleh Kepala Desa sebelumnya di pertahankan dan di teruskan serta selalu mengutamakan kepentingan waega di bandingkan kepentingan pribadi.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Briptu Supriyatno Pulukadang mengajak kepada seluruh tamu undangan yang hadir agar berpartisipasi bersama sama dengan  Aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Anggrek khususnya di Desa binaannya Desa Helumo.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas berpesan apabila terjadi permasalahan atau mengetahui ada hal hal yang mencurigakan di desa agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Anggrek sehingga dapat di tindak lanjuti.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar