POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 03 Februari 2019

BERIKAN RASA AMAN KEPADA PENGGUNA JALAN, BHABINKAMTIBMAS LAKSANAKAN STRONG POINT PAGI



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Dengan padatnya aktifitas di depan sekolah pada pagi hari baik untuk para siswa-siswi yang berjalan kaki, menyebrang jalan dan untuk kendaraan para orang tua yang mengantarkan anaknya ke Sekolah serta para pengguna jalan lainnya.

Sehingga Bhabinkamtibmas Desa Binajaya Polsek Tolangohula Polres Gorontalo Bripda Nasir K. Mahmud melaksanakan kegiatan Strong Point pagi didepan SMP Mohamadiyah Tolangohula Kab Gorontalo, Senin (04/02).

Bhabinkamtibmas menjelaskan bawha kegiatan strong point pagi ini rutin setiap harinya dilaksanakan yang meliputi pengaturan arus lalu lintas hingga menyeberangkan anak-anak sekolah, hal ini dikandung maksud untuk mengurangi kerawanan kemacetan di pagi hari dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan ini mendapat respon baik dari warga sekitar karena dengan adanya kegiatan ini anak anak sekolah yang ingin menyebrang jadi aman dan orang tua pun yang mengantar anaknya jadi merasa aman karena adanya kehadiran Polisi.



Penulis  :           Desry
Publish  :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar