POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 03 Februari 2019

JALIN KEDEKATAN DENGAN WARGA BINAAN, BHABINKAMTIBMAS RUTIN MELAKSANAKAN SAMBANG



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Dalam rangka meraih simpati serta untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat sebagai seorang bhabinkamtibmas harus lebih sering berada di tengah-tengah masyarakat salah satunya dengan melaksanakan sambang ke rumah warga desa binaanya.

Pda hari Senin tanggal 04 Februari 2019, Bhabinkamtibmas Desa Lauwonu Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Marzuki Nur melaksanakan kegiatan sambang ke rumah salah satu warga desa binaannya sekaligus  menyampaikan pesan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Bripka Marzuki Nur menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini dilakukan bertujuan supaya masyarakat lebih kenal dan dekat dengan sosok Bhabinkamtibmas, sehingga dapat menjalin komunikasi secara langsung dengan Bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan tersebut juga Bripka Marzuki Nur menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban masyarakat dalam rangka mengantisipasi berbagai gangguan kamtibmas dan meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi-aksi para pelaku kejahatan di desa.

Selain itu, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga yang dikunjunginya agar selalu melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas dan informasi lainnya kepada Aparat Kepolisian sehingga dapat mengantisipasi sekaligus menindaklanjutinya.

“Agar selalu melaporkan kepada saya selaku Bhabinkamtibmas jika terjadi hal hal yang mencurigakan di desa khususnya di desa binaan” ucap Bhabinkamtibmas.

Di akhir kegiatan, Bhabinkamtibmas berharap dengan dilaksanakannya kegiatan sambang ini, dapat merangkul semua elemen masyarakat untuk dapat bersama-sama dengan Kepolisian, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Lauwonu tetap kondusif.


Penulis :           Desry

Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar