POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 05 Februari 2019

LAKUKAN DDS, BHABINKAMTIBMAS TITIP PESAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA PARA PEDANG




Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bripka Mohamad Lahabu Bhabinkamtibmas Desa Luwoo Polsek Telaga Polres Gorontalo melaksanakan kegiatan DDS (door to door system) di Desa Sentuhan Dusun I Desa Tinelo Kec. Tilango sambil menitipkan pesan-pesan kamtibmas kepada para warga masyarakat desa sentuhan, Rabu (06/02).

Pada kegiatan DDS kali ini, Bripka Mohamad Lahabu mengunjungi penjual ikan yaitu Bapak Idris Biki serta penjual rempah rempah dan buah buahan yaitu Bapak Adam Yusuf Ahmad.

Adapun yang menjadi penyampaian Bripka Mohamad Lahabu kepada para pedagang yang dikunjunginya berhubung tempat jualan letaknya dipinggir jalan agar senantiasa menjaga kebersihan tempat jualan dengan tidak membuang sampah atau kotoran ikan disembarang tempat yang bisa mengakibatkan bau tak sedap bagi para pengguna jalan dan warga setempat.

Dan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada Bapak Idris Biki sebagai penjual ikan agar tidak menjual ikan yang sudah tidak layak dikonsumsi atau sudah busuk yang bisa mengakibatkan penyakit kepada para pembeli.

Selain itu Bripka Mohamad Lahabu juga menekankan tentang peredaran uang palsu, dimana para pedagang harus teliti dalam bertransaksi serta memperhatikan tempat penyimpanan uang hasil dari dagangan, karena untuk menghindari aksi pencurian.

Di akhir kegiatan Bhabinkamtibmas berpesan kepada Bapak Idris Biki dan Bapak Adam Yusuf Ahmad agar bisa berpartisipasi dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas untuk menjaga keamanan agar tetap kondusif dan jika terjadi permasalahan yang bisa mengakibatkan gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan kepada Aparat Kepolisian atau Bhabinkamtibmas sehingga dapat ditindak lanjuti.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar