POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 17 Februari 2019

TANPA MENGENAL HARI LIBUR, ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS TETAP SAMBANGI WARGA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaannya, para Anggota Bhabinkamtibmas terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Tualango Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Indra Bau pada hari Minggu tanggal 17 Februari 2019 sekitar pukul 15.00 wita tanpa mengenal hari libur tetap melaksanakan sambang terhadap warga binaannya di Desa Tualango Kec. Tilango Kab. Gorontalo.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Bripka Indra Bau menjelaskan bahwa kegiatan sambang warga binaan ini sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warga binaan sehingga dengan mudah menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan warga binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas meminta kepada warga yang dikunjunginya agar dapat berpartisipasi dengan Aparat Kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di desa khususnya di lingkungan masing masing sehingga tetap aman dan kondusif.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Bripka Indra Bau berpesan apabila mengetahui atau melihat orang asing yang gerak geriknya mencurigakan agar segera memberitahukan kepada pemerintah desa atau bhabinkamtibmas.

“Kami minta kepada warga apabila ada warga yang membuat keributan atau terjadi tindak pidana di desa maupun di lingkungan masing masing agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Telaga untuk di tindak lanjuti” ujar Bhabinkamtibmas.

Dengan kegiatan sambang warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini untuk memberikan rasa aman dan Nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan,disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di wilayah binaanya diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir setiap ganguan kamgibmas di desa binaan.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar