POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 19 Februari 2019

BRIGADIR JAMALUDIN ALI, SH TURUT MENGHADIRI KEGIATAN SERAH TERIMA JABATAN KAPALA DESA CISADANE



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Cisadane Polsek Kwandang Polres Gorontalo Brigadir Jamaludin Ali, SH Menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Cisadane dari Bapak Hanafi Usu kepada Bapak Ismail Amin bertempat di Kantor Desa Cisadane Kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara, Selasa (19/02).

Kegiatan serah terima tersebut di hadir pula oleh Camat Kwandang yang di wakilk oleh Bapak Rully Tanaiyo, Kepala Desa Cisadane terpilih Bapak Ismail Amin, Mantan pejabat Kepala Desa Cisadane Bapak Hanafi Usu, Unsur BPD, Pemerintah Kecamatan, Kepala Kepala Dusun serta warga masyarakat Desa Cisadane yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Camat Kwandang yang di wakili oleh Bapak Rully Tanaiyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Hanafi Usu selaku Kepala Desa Cisadane yang lama atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya semasa menjabat sebagai Kepala Desa Cisadane serta mengucapkan selamat kepada Bapak Ismail Amin yang terpilih sebagai Kepala Desa Cisadane dan menyampaikan agar dalam pelaksanaan tugas sebagai Kepala Desa Cisadane harus selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan Kwandang.

Selain itu, Bapak Hanafi Usu selaku Kepala Desa yang lama juga menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah mempercayakan saya sebagai pemimpin di Desa Cisadane selama menjabat sebagai kepala desa dan juga kepada Aparat Desa Cisadane yang selalu jadi partner dalam menjalankan tugas sehari hari serta kepada pendamping desa yang selalu memberikan masukan tentang penggunaan anggran dana desa sehingga dapat terelisasikan sesuai prosedur dan juga ucapan terimaksih kepada Bhabinkamtibmas yang sudah bersama sama menyelesaikan segala permasalahan di Desa Cisadane.

“Saya mewakili keluarga memohon maaf apabila selama saya menjabat sebagai Kepala Desa Cisadane pernah melakukan hal hal yang telah melukai hati bapak dan ibu dan semoga apa yang telah saya perbuat untuk desa bisa di lanjutkan oleh Bapak Ismail Amin selaku Kepala Desa Cisadane yang terpilih” ucap Bapak Hanafi Usu.

Sementara itu, Bapak Ismail Amin selaku Kepala Desa Cisadane yang baru mengucapkan terima kasih kepada Bapak Hanafi Usu yang telah menjalankan tugas dengan baik selama menjabat sebagai Kepala Desa Cisadane dan mohon dukungannya dari masyarakat untuk membangun Desa Cisadane kedepan selam 6 tahun.

“Saya selaku pribadi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Hanfi Usu karena telah menjalankan tugasnya dengan baik, semoga apa yang telah di lakukan oleh Bapak Hanafi Usu bisa saya teruskan dan kedepannya dalam kepemimpinan saya Desa Cisadane bisa lebih baik lagi” kata Bapak Ismail Amin

Pada akhir kesempatan itu juga, tak lupa Bhabinkamtibmas menyampaiakn ucapan terima kasih kepada Kepala Desa yang lama karena telah bekerja sama dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di desa dan juga berharap kepada Kepala Desa yang baru agar selalu bekerja sama dengan Aparat Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas apabila terjadi permasalahan tindak pidana di desa yang menggangu Kamtibmas.

“Saya berharap seleruh elemen pemerintah desa maupun warga masyarakat dapat bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas selaku Aparat Keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa sehingga terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif serta selalu melaporkan setiap permasalahan di Desa yang dapat mengganggu kamtibmas” Pungkas Bhabinkamtibmas.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar