POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 19 Februari 2019

SAMBANGI WARGA PEKERJA BANGUNAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Sudah menjadi salah satu tugas anggota Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri yang berperan sebagai pembina masyarakat agar patuh hukum dan bersama memelihara kamtibmas sekaligus untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Seperti halnya, Bhabinkamtibmas Desa Tualango Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Indra Bau menyambangi warga binaannya yang berprofesi sebagai buruh bangunan bertempat di Desa Tualango Kec. Tilango Kab. Gorontalo, Selasa (19/02).

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Bripka  Indra Bau menghimbau kepada warga binaan yang di kunjunginya agar berhati hati dalam bekerja selalu mengutamakan keselamatan dan tidak lupa sebelum melakukan pekerjaan hendaknya berdoa agar terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan.

“Agar selalu berhati hati dalam bekerja, utamakan keselamatan dan hendaknya sebelum melakukan aktifitas atau pekerjaan terlebih dahulu berdoa sehingga terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan” ujar Bhabinkamtibmas.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Bripka Indra Bau juga mengajak warga yang di kunjunginya agar turut serta dengan kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal ataupun lingkungan tempat kerja, karena tanpa bantuan dan kerjasama dengan masyarakat keamanan dan ketertiban tidak akan tercipta dengan baik.

Di akhir kegiatan, Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga binaannya agar selalu memberikan informasi mengenai kamtibmas di desa dan apabila terjadi suatu permasalahan di harapkan segera melaporkannya kepada Aparat Desa dan Bhabinkamtibmas untuk di tindak lanjuti.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar