POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 10 Februari 2019

JALIN SINERGITAS DENGAN APARAT DESA, BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN SAMBANG



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang bersinergi di wilayah binaannya,  Bhabinkamtibmas Desa Ombulo Polsek Limboto Barat Polres Gorontalo Bripda Agus Prawidno E. Asi melakukan sambang ke kantor Desa Ombulo Kec. Limboto Barat Kab. Gorontalo, Senin (11/02).

Dalam sambangnya tersebut Bhabinkamtibmas Bripda Agus Prawidno E. Asi bertemu langsung atau bertatap muka langsung dengan aparat Desa Ombulo Kec. Limboto Barat sekaligus menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Bripda Prawidno E. Asi menjelaskan bahwa Kegiatan sambang ini merupakan wujud sinergi antara Aparat Desa Ombulo dengan Aparat Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif di tengah tengah masyarakat.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Bripda Prawidno E. Asi menghimbau kepada Aparat Desa Ombulo agar terus meningkatkan kepedulian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di desa dalam
bermasyarakat serta selalu waspada apabila melihat orang yang tidak dikenal atau mencurigakan agar segera melapor kepada Aparat Kepolisian terdekat atau Bhabinkamtibmas.

“Kami berharap agar Aparat Desa Ombulo tidak sungkan-sungkan untuk meminta bantuan bila mendapat kesulitan atau masalah di desa dan apabila terjadi sesuatu agar segera melaporkan kepada kami selaku Aparat Kepolisian sehingga segera di tindak lanjuti” ucap Bhabinkamtibmas.

Di tempat terpisah, Kapolsek Limboto Barat Polres Gorontalo Ipda Iwan Mathew Frans Kapojos, S.Tr.K mengatakan bahwa kegiatan sambang desa yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Limboto Barat ke desa binaan masing masing bertujuan untuk melindungi dan melayani masyarakat serta  mengetahui perkembangan situasi dan kondisi Kamtibmas di desa tersebut.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar