POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 10 Februari 2019

BRIGADIR ROLLY MOHAMAD, ST MENGAHADIRI RAPAT MUSRENBANG DESA TENGGELA TAHUN 2019




Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Tenggela Polsek Telaga Polres Gorontalo Brigadir Rolly Mohamad, ST pada hari Minggu tanggal 10 Februari 2019 pukul 09.50 wita sampai 15.45 wita, bertempat di aula Kantor Desa Tenggela menghadiri kegiatan rapat MUSRENBANGDES Desa Binaan Tahun 2019.

Dalam rapat ini dihadiri oleh Camat Tilango, Kapus Tilango, Kepala Desa Tenggela, BPD Desa Tenggela, LPM Desa Tenggela, Aparat Desa Tenggela serta para warga masyarakat Desa Tenggela yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Rolly Mohamad, ST tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas agar warga masyarakat berserta aparat Desa untuk bersama sama dengan Aparat Kepolisian mengawasi penerimaan dan penggunaan Dana Desa yang di berikan oleh pemerintah, sehingga tidak terjadi penyimpangan penggunaan Dana Desa tersebut.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Brigadir Rolly Mohamad, ST juga menghimbau bahwa untuk pelaksanaan pembangunan yang menggunakan dana desa,  Kepala Desa dan aparat  harus benar-benar dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku dan transparan, jangan sampai ada penyimpangan anggran sekecil apapun atau di gelapkan, karna bila terjadi hal tersebut maka Kepala Desa dan aparat desalah yang bertanggung jawab.

Bhabinkamtibmas Brigadir Rolly Mohamad, ST menekankan kepada seluruh peserta Musrenbang Desa tingkatkan kewaspadaan dan pendataan terhadap pendatang baru, lakukan pengawasan apabila mencurigakan, musyawarah desa merupakan tonggak dari semua kebijakan terutama dalam memutuskan konsep pembangunan.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Telaga Iptu Ondang A. Zakaria mengatakan bahwa Seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Telaga yang berada di Desa Binaannya mempunyai tangung jawab untuk mengawasi besaran Dana Desa yang diterima dan penggunaannya sesuai dengan ketentuan untuk itu Bhabinkamtibmas wajib melaksanakan pengawasan.

Dengan terselenggaranya rapat musyawarah desa tersebut diharapkan program pembangunan di Desa Tenggela dapat berjalan dengan baik, tepat sasaran dan dapat dirasakan masyarakat serta mencegah penyelewengan anggaran dana desa sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar