POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 26 Februari 2019

BHABINKAMTIBMAS HIMBAU PARA PELAJAR HINDARI KENAKALAN REMAJA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Dumolodo Polsek Atinggola Polres Gorontalo Bripka Arlan Badu melaksanakan patroli sambang desa sekaligus untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas terhadap warga masyarakat binaanya.

Pada saat melaksanakan sambang, Bhabinkamtibmas Bripka Arlan Badu menemui beberapa pelajar yang  masih mengenakan seragam sekolah yang sedang berkumpul bertempat di Desa Dumolodo Kec.Gentuma Raya Kab. Gorontalo Utara, Rabu (27/02).

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas Bripka Arlan Badu menghimbau kepada para pelajar agar selalu menghindari kenakalan remaja serta tidak terpengaruh dengan hal-hal buruk yang ada di lingkungannya dan hindari mengkonsumsi  minum-minuman keras, menggunakan narkoba maupun lem ehabon dan komix yang semakin marak di kalangan para pelajar.

“Agar tidak terpengaruh dengan hal hal yang hanya akan merusak masa depan dan tubuh kalian seperti mengkonsumsi minum minuman keras, menggunakan narkoba mauapun lem ehabon yang semakin marak di gunakan di kalangan para pelajar serta jangan pernah untuk mencoba hal hal yang hanya akan merusak masa depan kalian” ujar Bhabinkamtibmas

Bhabinkamtibmas juga berpesan agar para pelajar yang di kunjunginya untuk berperan aktif atau ikut dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Atinggola khususnya di Desa Dumolodo sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada para pelajar agar tidak mudah percaya dengan orang yang baru di kenal dan apabila menemukan atau mengetahui hal hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas sehingga dapat di tindak lanjuti.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar