POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 26 Februari 2019

DEKATKAN DIRI DENGAN WARGA, BHABINKAMTIBMAS CIPTAKAN LINGKUNGAN AMAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Upaya dalam menciptakan lingkungan aman dan nyaman di tengah masyarakat, Brigadir Abdul Halik Labantu Bhabinkamtibmas Desa Hutadaa Polsek Telaga Polres rutin menyambangi masyarakat sekaligus untuk lebih mendekatkan diri dengan warga binaan, Rabu (27/02).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga yang di kunjunginya agar pada saat meninggalkan rumah, di pastikan kembali sudah dalam keadaan terkunci atau tidak baik Pintu maupun jendela dan apabila ada barang berharga sebaiknya di simpan di tempat yang aman agar tidak terjadi hal - hal yang tidak di inginkan.

“kami berharap kepada warga masyarakat untuk selalu mengecek kembali rumah dan barang berharga apabila saat akan bepergian jauh untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan” ucap Bhabinkamtibmas.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Brigadir Abdul Halik Labantu mengajak warga binaannya untuk ikut serta dalam mensukseskan Pileg & Pilpres tahun 2019 di wilayah hukum Polsek Telaga khususnya di Desa Hutadaa dengan cara tidak ikut ikutan ke hal hal yang hanya menimbulkan gangguan kamtibmas di desa.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga binaannya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing dan apabila mengetahui ada hal hal yang menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepada Aparat Desa dan Bhabinkamtibmas untuk di tindak lanjuti.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar