POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 12 Februari 2019

WUJUD KEDEKATAN POLISI DENGAN WARGA MELALUI KEGIATAN SAMBANG



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Sebagai wujud silaturahmi kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Buhu Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Hendrik Antula aktif melaksanakan kegiatan sambang ke wilayah desa binaannya.

Kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Buhu Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Hendrik Antula menyambangi salah satu warung atau bertemu langsung dengan pemilik warung yang bertempat di Desa Buhu Kec. Talaga Jaya Kab. Gorontalo, Rabu (13/02).

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pemilik warung yang ditemuinya agar selalu memperhatikan atau mengecek barang - barang jualan jangan sampai ada barang barang yang ditemukan sudah kadaluwarsa agar tidak di jual lagi karena hal tersebut tentunya hanya akan merugikan konsumen ataupun pedagang itu sendiri.

“Agar selalu mengecek setiap barang yang diperjual belikan, jangan sampai ada barang yang sudah kadaluwarsa masih di jual karena hanya akan merugikan konsumen ataupun pemilik warung” ujar Bhabinkamtibmas.

Dan juga menghimbau agar waspada terhadap peredaran uang palsu yang dapat merugikan para pemilik warung dan periksa kembali warung untuk memastikan apakah sudah terkunci dan semua kabel sudah tidak ada yang tercolok untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Bhabinkamtibmas juga meyampaikan pesan kepada pemilik warung agar lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar karena maraknya tindak pidana pembongkaran rumah di wilayah hukum Polsek Telaga dan lebih peduli dengan sesama tetangga untuk meminimalisir tindakan kejahatan.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas berharap kepada pemilik warunh agar lebih peka lagi dengan keadaan di sekitar masyarakat terutama masalah keamanan dan apabila menemukan hal hal yang mengakibatkan gangguan kamtibmas agar segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas sehingga dapat di tindak lanjuti.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar