POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 10 Februari 2019

MEMAKMURKAN MASJID, BHABINKAMTIBMAS DESA BILUHU TIMUR SHALAT BERJAMAAH BERSAMA WARGA DESA BINAANNYA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kegiatan Sholat berjamaah di masjid bersama warga selalu di lakukan oleh personil Polsek Batudaa Pantai, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Biluhu Timur Polsek Batudaa Pantai Polres Gorontalo Brigadir Alfian Taib melaksanakan sholat ashar berjamaah di masjid Al-Zikra Desa Biluhu Timur Kec. Batudaa Pantai Kab. Gorontalo, Minggu (10/01).

Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa kegiatan sholat berjamaah ini selain untuk memakmurkan masjid juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga binaan khususnya tokoh agama agar Polisi bisa lebih dekat lagi dengan warga masyarakat sehingga terjalin hubungan yang harmonis serta untuk memberikan rasa aman dalam beribadah.

“Kegiatan memakmurkan masjid seperti ini selain sebagai kewajiban dalam menjalankan ibadah juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan tokoh agama supaya terjalin hubungan yang harmonis dan memberi rasa aman dalam beribadah”. Ujar Bhabinkamtibmas.

Disamping itu, Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga yang melaksanakan sholat berjamaah agar selalu menjaga stabilitas desa, perangi hoax atau berita bohong yang mengandung ujaran kebencian serta jangan mudah terprovokasi dengan isu – isu yang dapat mengacaukan situasi Pemilu 2019 ini.

“Mari kita jaga stabilitas desa, perangi hoax atau berita bohong, jangan mudah terprovokasi dengan isu – isu yang dapat mengacaukan situasi Pemilu 2019” tutur Bhabinkamtibmas.

Di tempat terpisah Kapolsek Batudaa Pantai  Pantai Ipda Fahmi Sjam, SH, MM, MH  mengatakan dengan selalu hadir ditengah – tengah kegiatan kemasyarakatan termasuk kegiatan shalat berjamaah, diharapkan kita selaku petugas kepolisian dapat mengetahui informasi yang berkembang pada masyarakat sehingga segera bisa mengantisipasi sebelum terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Batudaa Pantai.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar