POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 11 Februari 2019

SINERGITAS TNI POLRI BERSAMA WARGA BERSIHKAN MATERIAL TANAH LONGSOR PADA BAHU JALAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Sinergitas TNI Polri bersama warga Desa Deme 2 Kec. Sumalata Timur menggelar kerja bakti membersihkan material pasca tanah longsor yang  melanda Dusun Tamentao Desa Deme 2 Kec. Sumalata Timur Kab. Gorontalo Utara, Senin (11/02).

Dalam kerja bakti tersebut tampak terlihat terjalin kerja sama yang baik antara anggota Kepolisian dari Polsek Sumalata dengan anggota TNI yaitu Babinsa bersama warga masyarakat setempat yang berusaha megeluarkan material dan pepohonan pasca bencana tanah longsor dengan cara manual sambil menunggu bantuan alat berat.

Menurut kapolsek Sumalata Iptu Purnadi Joko Lelono bahwa material dan pepohonan yang tumbang pasca bencana alam tanah longsor  sudah dapat disingkirkan dari bahu jalan dan saat ini jalan raya sudah bisa dilewati oleh kendaraan roda 2 maupun roda 4.

Selain itu,Kapolsek Sumalata Iptu Purnadi Joko Lelono mengatakan bahwa dengan adanya kebersamaan antara TNI-Polri bersamaa dengan warga masyarakat menunjukkan bahwa jiwa persatuan dan kesatuan serta rasa senasib dan sepenanggungan masih sangat tinggi .

“Kegiatan ini sebagai cerminan bentuk komunikasi sosial yang terjalin harmonis seluruh elemen bangsa dan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan NKRI di wilayah Polsek Sumalata,” ungkapnya.

Paling akhir Kapolsek Sumalat Iptu Purnadi Joko Lelono menghimaubkepada pengguna jalan agar  tetap berhati hati dalam berkendaraan mengingat saat ini wilayah Kec. Sumalata rawan akan bencana tanah longsor.




Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar