POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 17 Februari 2019

SAMBANGI WARGA, BHABINKAMTIBMAS CIPTAKAN SITUASI YANG AMAN DAN DAMAI MENJELANG PEMILU 2019



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Untuk menciptakan situasi yang aman damai dan sejuk menjelang pelaksanaan Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Desa Tunggulo Polsek Limboto Barat Polres Gorontalo Bripka Agung Botutihe
melaksanakan sambang warga desa binaan Dusun I Desa Tunggulo Kec. Limboto Barat Kab. Gorontalo, Minggu (17/02).

Bhabinkamtibmas Bripka Agung Botutihe menjelaskan maksud kedatangannya untuk menjalin kemitraan serta mengajak masyarakat agar bersama-sama dengan Polisi menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang Pemilu 2019.

“Kami meminta masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dengan tidak melakukan tindakan-tindakan yang bisa mengganggu situasi kamibmas dan melanggar hukum.” Ujar Bhabinkamtibmas.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas menyampaikan agar dalam menggunakan media sosial warga masyarakat bisa lebih bijak dan jangan mudah percaya dengan berita bohong (hoax) yang lagi marak di media sosial.

Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk menolak dan melawan berita hoax yang beredar utamanya berita berita yang berkaitan dengan kegiatan Pemilu 2019 karena hanya akan membelah Persatuan dan Kesatuan negara ini.

Di akhir kegiatan, Bhabinkamtibmas tak lupa berpesan kepada warga yang di kunjunginya agar
selalu waspada terhadap orang yang baru dikenal, laporkan setiap ada hal hal yang mencurigakan di desa serta untuk tidak segan segan melibatkan petugas Bhabinkamtibmas dalam menyelesaiakan permasalahan kamtibmas.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar