POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 17 Februari 2019

NONTON BARENG DEBAT CAPRES 2019, BHABINKAMTIBMAS JAJARAN POLRES GORONTALO LAKUKAN PENGAMANAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gorontalo melakukan patroli malam guna memantau kegiatan nonton bareng Debat Calon Presiden Tahun 2019 di wilayah hukum Polres Gorontalo.

Dalam kegiatan ini para Anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gorontalo disamping melakukan patroli pemantauan juga melakukan pengamanan kegiatan nonton bareng warga masyarakat di wilayah binaan masing masing para bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan tersebut para Bhabinkamtibmas juga tak lupa memberikan pesan maupun himbauan kamtibmas terhadap warga agar dapat bekerjasama dengan Aparat Keamanan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Desa sehingga segala kegiatan di desa bisa berjalanan aman dan kondusif.

Selain itu, Para Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga agar tidak saling hujat menghujat hanya karena beda pilihan serta tidak terpancing emosi dan tidak mudah terprovokasi dengan berbagai berita bohong (hoax).

Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc melalui Kasat Binmas AKP Asli, SH berharap agar pengamanan nonton bareng Debat Calon Presiden tahun 2019 yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas di Wilayah binaan masing masing ini bisa berjalan aman dan kondusif tanpa ada gangguan apapun.

“Saya mengharapkan agar pengamanan ini bisa berjalan aman dan kondusif tanpa ada gangguan apapun dan semoga tidak terjadi hal-hal yang yang dapat mengganggu keamanan selama pengaman yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gorontalo,” tutup Kasat Binmas


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar