POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 18 Februari 2019

BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI PEMILIK LAUNDRY PAKAIAN TITIPKAN PESAN KAMTIBMAS.



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bertempat di Dusun IV Desa Luwoo Kec. Talaga Jaya Kab. Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Luwoo Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Mohamad Lahabu melakukan sambang ke tempat usaha Loundri D&D milik salah satu warga binaannya, Senin (18/02).

Kegiatan sambang ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin tali silaturahmi antara anggota Polri  dengan warga masyarkat, Selain itu juga untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta menyerap informasi yang berkembang di masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas Bripka Mohamad Lahabu menyampaikan pesan kamtibmas kepada pemilik tempat usah loundri agar semua kabel listrik seperti kabel setrika  dan kabel Mesin cuci ditata dengan rapi dan saat pencolokan agar tidak terlalu banyak kabel yang tercolok untuk menghindari terjadinya korsleting yang bisa berimbas pada kebakaran.

Disamping itu Bhabinkamtibmas Bripka Mohamad Lahabu menghimbau kepada warga yang di kunjunginya agar tetap memperhatikan kebersihan tempat usaha Loundrinya karena tempat usaha yang lingkungannya bersih bisa menambah pelanggan dan puas dengan hasil kerja dari tempat usaha tersebut.

Di akhir kegiatan, Bhabinkamtibmas berpesan kepada pemilik tempat usaha loundri agar dapat berpartisipasi menjaga keamanan lingkungan supaya tetap aman dan kondusif dan jika terjadi permasalahan ditempat loundri atau lingkungan sekitar yang bisa mengakibatkan gangguan Kamtibmas agar secepatnya melaporkan kepada pihak pemerintah desa dan Bhabinkamtibmas untuk segra ditindak lanjuti.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar