POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 12 Februari 2019

SAMBANG WARGA BINAAN, CARA BHABINKAMTIBMAS POLSEK TIBAWA PERANGI HOAX



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Pada hari Rabu tanggal 13 Februari 2019 sekitar pukul 11.00 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Molowahu Polsek Tibawa Polres Gorontalo Aipda Wahyudin Pou menyambangi salah satu rumah warga binaannya yang berprofesi sebagai tukang jahit yaitu Bapak Holis Husnan bertempat di Desa Molowahu Kec. Tibawa Kab. Gorontalo.

Bhabinkamtibmas Aipda Wahyudin Pou menjelaskan bahwa kegiatan sambang yang dilakukannya selain untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di desa binaan juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga dapat mencegah berita hoax yang semakin marak di sebarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Wahyudin Pou memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk ikut serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai menjelang Pemilu tahun 2019 di Wilayah hukum Polsek Tibawa khususnya di Desa binaannya Desa Molowahu.

"sukseskan Pileg dan Pilpres di wilayah hukum Polsek Tibawa khususnya di Desa Molowahu Kec. Tibawa yang merupakan Desa binaannya dengan selalu menjaga situasi kamtibmas dengan tidak ikut ikutan ke hal hal yang negatif" ucap Aipda Wahyudin Pou.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga yang di kunjunginya agar lebih bijak dalam menggunakan sosial media dan jangan mudah percaya dengan berita yang di dengarn belum pasti kebenarannya yang tidak bisa dipertanggung jawabkan sumbernya.

“Kami berharap kepada warga untuk tidak ikut ikutan dalam menyebarkan suatu berita yang ada dimedia sosial yang tidak jelas sumbernya serta yang dapat menimbulkan keresahan didalam masyarakat,” Ucap Bhabinkamtibmas.

Di akhir kegiatan Bhabinkamtibmas memberikan semangat kepada warga yang di kunjunginya dalam beraktifitas untuk memajukan usaha tailornya dan berpesan untuk selalu melaporkan kepada Aparat Keamanan apabila mengetahui adanya Gangguan Kamtibmas di Desa.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari Bapak Holis Husnan dan berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas karena sudah datang berkunjung untuk memberikan pesan pesan Kamtibmas dan menciptakan rasa aman di tengah tengah kegiatan masyarakat.

Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar