POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 11 Februari 2019

BRIGADIR SEM A. NGGUNA MENGHADIRI KEGIATAN SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA TOLITEHUYU


Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Zuriati Polsek Anggrek Polres Gorontalo Brigadir Sem A. Ngguna menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Desa Tolitehuyu yg merupakan desa sentuhan sekaligus pelantikan Ketua T.P PKK desa Tolitehuyu.

Serah terima Kepala Desa Tolitehuyu dari Bapak Suparjo, SIP kepada Bapak Abid Badar Awad, SH ini dihadiri oleh Camat Monano Bapak Ilyas Lagarusu, S.Pd, M.ap, Ketua T.P PKK Kec. Monano, Ketua BPD beserta Staff, Para Kepala Desa Sekec. Monano, Para Kepala Dusun Desa Tolitehuyu, pendamping Desa serta warga masyarakat Desa Tolitehuyu yang berjumlah kurang lebih 50 orang.

Dalam kesempatan tersebut Camat Monano Bapak Ilyas Lagarusu, S.Pd, M.ap mengucapkan  selamat kepada Kepala Desa yang baru dan  berharap bisa bekerjasama dengan pemerintahan desa, jadilah Kepala Desa yang amanah serta menjalankan program – program desa yang sudah ada dan mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa yang lama karena telah menjalankan tugasnya dengan baik sebagai kepala desa.

Pada kesempatan itu juga Kepala Desa Lama yaitu Bapak Suparjo, SIP mengucapkan terimakasih karena telah mempercayakan dirinya selama 5 tahun menjabat sebagai Kepala Desa Tolitehuyu dan semoga program yang telah dijalankan sebelumnya bisa dilanjutkan oleh kepala desa yang baru.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Brigadir Sem A. Ngguna juga mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang baru yaitu Bapak Abid Badar Awad, SH dan juga berharap kepada Kapala Desa  yang baru untuk dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dalam membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan warganya serta menggunakan dana desa dengan semaksimal mungkin dan tepat sasarannya dan dapat bekerja sama dengan kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di desa

Bhabinkamtibmas juga mengucapkan terima kasih Kepada Kepala Desa yang lama Bapak Suparjo, SIP selama pengabdiannya selama 5 tahun di Desa Tolitehuyu dan telah terjalin hubungan dan komunikasi yang baik selama menjabat sebagai Kepala Desa dan berharap tetap memberikan informasi kamtibmas kepada aparat kepolisian atau kepala desa yang baru demi terciptanya situasi yang kondusif.

“Kepada pejabat lama kami ucapkan terimakasih atas dedikasinya telah berpartisipasi dengan baik selama ini dan untuk pejabat yang baru mari kita terus tingkatkan sinergitas dalam menjaga sitkamtibmas,”ungkap Brigadir Sem A. Ngguna

Di akhir kegiatan Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada masyarakat Desa Sentuhan agar ikut membantu tugas aparat Kepolisian dalam menjaga keamanan dan keteriban masyarakat dan jaga kerukunan antar umat beragama, waspada isu SARA yang dapat memecah belah persatuan bangsa serta laporkan jika terjadi permasalahan di desa sehingga dapat di tindak lanjuti.


                                                                                                                   
Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar