POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 11 Februari 2019

KEDEKATAN BHABINKAMTIBMAS DENGAN WARGA DALAM MEMBANTU MENGANGKAT KERANDA JENAZAH WARGA BINAANNYA


Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Banyak kegiatan yang bisa dilakukan oleh para anggota Bhabinkamtibmas untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya turut hadir dalam pemakaman warga yang meninggal dunia untuk turut bela sungkawa.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pentadio Barat Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo Brigadir Syamsul Ludding menghadiri pemakaman salah satu warga binaanya untuk memberikan penghormatan terakhir dengan membantu mengangkat kranda sampai ke tempat peristirahatan terakhir di Dusun 3 Desa Pentadio Barat Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo, Senin (11/02).

Adapun warga binaan yang meninggal dunia adalah Almarhum Iwan Pobi alamat Desa Pentadio Barat Kec. Telaga Biru yang meninggal dunia Karena sakit di RSUD Dr. M. M. Dunda Limboto.

Pada kesempatan tesebut, Brigadir Syamsul Ludding yang mewakili kesatuan Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum kiranya diberikan kesabaran dan semoga arwah almarhum mendapat tempat yang layak disisi tuhan yang maha kuasa.

“Semoga amal perbuatan Almarhum di terima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini, karena segala yang hidup nantinya akan kembali juga kepada pencipta-Nya dan  apabila semasa hidupnya  Almarhum pernah melakukan perbuatan yang menyinggung baik di sengaja atau tidak di sengaja  mohon di maafkan” ucap Bhabinkamtibmas.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas berpesan untuk tetap menjaga tali silaturahim antar tetangga dan saling peduli apabila ada tetangga yg mendapat musibah serta menciptakan suasana yang aman dan nyaman khususnya dilingkungan tempat tinggal masing masing.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar