POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 06 Februari 2019

DENGAN SAMBANG, BRIPKA RAUF R. KATILI WUJUDKAN DESA BINAAN YANG KONDUSIF



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban didesa binaan, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Telaga Polres Gorontalo selalu mendekatkan diri dengan warga binaan dengan melaksanakan kegiatan sambang desa binaan, guna mewujudkan desa yang aman dan kondusif.

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Bulila Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Rauf R. Katili melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada salah satu warga binaannya yang sedang membuat batako bertempat di Desa Bulila Kec. Telaga Kab. Gorontalo, Kamis (07/02).

Dalam sambangnya ini, Bhabinkamtibmas Bripka  Rauf R. Katili berpesan kepada warga binaan yang di kunjunginya agar berhati hati ketika akan membuat batako selalu mengutamakan keselamatan serta tidak lupa sebelum melakukan pekerjaan hendaknya berdoa agar terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan.

“Kami minta agar selalu berhati hati dalam bekerja selalu mengutamakan keselamatan dan hendaknya sebelum melakukan aktifitas atau pekerjaan terlebih dahulu berdoa untuk di hindari dari hal hal yang tidak di inginkan” ujar
Bhabinkamtibmas.

Selian itu, Bhabinkamtibmas juga mengharapkan bantuan kepada warga yang dikunjunginya agar turut serta membantu kepolisian untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal ataupun lingkungan tempat kerja, karena tanpa bantuan dan kerjasama dengan masyarakat keamanan dan ketertiban tidak akan tercipta dengan baik.

Dan tak lupa, Bhabinkamtibmas berharap kepada masyarakat apabila mengetahui permasalahan yang terjadi di desa khususnya di Desa Bulila Kec. Telaga Kab. Gorontalo agar segera di laporkan kepada aparat desa atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas untuk di tindak lanjuti.



Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar